AHLAN WA SAHLAN

by Label: di

Praja IPDN dengan Pakaian Dinas Upacara 
Lahir dengan nama lengkap Aldiwan Haira Putra, kelahiran Kerinci 05 april 1995, anak kedua dari empat orang bersaudara di kalangan keluarga akrab di panggil ‘tngah diwan’. Periang, pengiba, penyayang, sering sariawan, sering swollen (terkilir), bisa semua olahraga, suka main musik, suka main hati ups ah tidak, Suka anak kecil, suka berorganisasi, suka dengar kajian,  suka belajar filsafat [SCIENTIA NOSTRA SCIENTIA TUAE COMPARATA IGNORANTIA]. 
   golongan orang yang miskin! miskin ilmu, miskin kebebasan namun Sangat cinta tanah air cinta daerah, apalagi kabupaten kerinci, selain laut kami ada semua, hal itu udah cukup bagi kami penikmat rimba, pecandu gunung, pelanggan danau. kapan adek ada waktu abang ajak keliling kerinci J
   Hidup ini gampang, pas sampai waktu sholat yang sholat, waktu ngaji ya ngaji, waktu maka ya makan, waktu musik ya musik, waktu main ya main, so ? susahnya dimana ? susahanya ialah ketika kita tidak mampu menyikapinya dengan baik, ketika hambatan yang salah bukan hambatan itu tapi diri kita yang tidak mampu melewati itu, ketika jalan putus bukan jalannya yang salah tapi diri kita yang tidak mampu mencari jalan lain. Aliran Saya cendrung Pragmatisme. Kita gak perlu hebat setidaknya dimananya kita dibutuhkan kita siap dan bisa. Sejalan dengan tugas pamong. Generalis !!!
Motto saya “Saya Bukan Orang rata-rata” Respect! Loyal! Discipline! Sebagai ciri pamong praja tidak boleh berkurang, memang idealisme pernuh, tapi praktek akan sangat berbeda dengan teori untuk itu Pragmatisme dan idealisme adalah situasional.
Posting Komentar

Back to Top