ZONK ABANG DEK!

by Label: di
  Hahaha pingin ketawa sekaligus malu jadinya tertawa malu Pulang dari kerohanian lihat kondisi kamar sudah PERSIS kayak kapal pecah, bingung juga Perasaan tadi sebelum ditinggal masih dalam keadaan rapi bersih kinclong, Tapi...... ya sudah lah namanya juga dalam pendidikan harus legowo menerima apapun. Doktrin senior sih “terima semuanya atau tolak semuanya”  dan saya telah memilih untuk menerima semuanya. Katanya terima semua kok masih nulis ini.? Mau protes.? Ah bukan, ini kan negara demokrasi, jadi kita berhak memiliki pendapat masing-masing.
Jadi begini, kamar saya dihancurkan pasalnya ada meja belajar yang tidak sesuai ketentuan., jadi dari madya praja, saya memiliki meja belajar sendiri yang saya modifikasi dan desain senyaman mungkin tepat di atas kepala di dekat tempat tidur, hal tersebut saya lakukan bertujuan untuk menemukan efisiensi dan kenyamana dalam belajar, jadi saya memiliki rak buku, whiteboard, noteboard, meja laptop, meja belajar, lampu belajar, yang lengkap dengan colokan listrik bawah tanah yang tidak terdeteksi oleh radar pengasuhan. saya menyebutnya dengan greatest corner (GRECOR) !

 
SI GRECOR - Yesterday

Sejauh ini semua berjalan biasa saja, sampai negara api menyerang, pemimpin negara api telah mengeluarkan intervensi untuk melakukan penyerangan ke markas kami, namun hati kecil berbisik “masaaa goyang” saya pun menatap serius wajah grecor, seolah dia berkata “apakah tuan tega membongkar saya, ingatlah tuan, saya selalu setia menemani waktu senggang tuan , sadarkah tuan kala tuan mengakses internet diatas saya radiasi laptop itu amat panas, tapi saya sabar. saya tidak pernah mengeluh menjadi pelarian tuan untuk menulis, saya tidak pernah mengeluh walaupun sering kali minuman panas tuan tumpah kebadan saya, hingga akhirnya tuan mendapatkan nilai yang bagus itu semua tidak terlepas dari jasa saya, lagian pula kehadiran saya tidak mengganggu yang lain, dan tidak mengurangi keindahan dikamar tuan, msaa Cuma karena di gertak seperti itu tuan langsung membongkar saya” setelah saya pikir masak-masak ya sudah dengan modal mental saya meninggalkan kamar, singkat cerita begitu pengecekan .......................................................

FavMoment at FavPlace - Sundaymorng
     Yaaa... si grecor sudah hancur, badannya sudah berhamburan di lantai, pakunya dimana, buku-buku yang sebelumnya tersusun rapi menjadi berterbangan, dan yang paling saya sayangkan adalah KOMPOR Listrik emak yang saya gercep cuti kemarin juga ikut disita, padahal saya sudah janji bakal balikin pas cuti besok, tapi tak apalah saya janji mak nanti kalau ada rezeki saya ganti ya dengan yang lebih bagus. Aaamiiinn
Sudah dulu sharing untuk malam ini, writing is the best way to expres yr mind, kehidupan asrama memang punya seribu cerita yang menarik untuk diceritakan dan cara yang paling tepat untuk membuatnya awet ialah dengan menulis, dan sekali lagi tulisan kali ini bukan bentuk protes, pembinaan yang saya terima ialah Cukup katakan siap salah dan siap menerima konsekuensi, dari pada membela diri dengan banyak alasan pembenaran.

SALAM DARI KAMAR 6 LANTAI 2 IPDN SUMBAR
(ALDIWAN, BABY, SEPTIAN)
THANKS FOR READING
BHINNEKA NARA EKA BHAKTI !


Posting Komentar

Back to Top