SELAIN POWERPOINT, INI CARA MUDAH DAN KEREN BIKIN PRENSENTASI

by Label: di

Assalamualaikum Warahmatullah Wabaraku, Selamat Pagi Pengunjung Setia Aldiwanotes.Blogspot.Com __ Dipagi Minggu Yang Membosankan Karena Harus Bangun Dan Wajib Menza Ini Saya Akan Menulis Tentang Bagaimana Membuat Slide Prensentasi Dengan Menggunakan Prezi.Com
Saya Mulai Menggunakan Prezi Sejak Dua Tahun Lalu Ketika Mendapatkan Tugas Presentasi Dari Dosen (Cek: desentralisasi UU 1/1945 ) Dan Mumpung Sekarang Sedang Semangat-Semangat Buat Nyusun Slide Usulan Penelitian Wasana Praja Ipdn Angkatan XXIV Maka Saya Coba Berbagi Sedikit Buat Yang Mau Slidenya Gak Gitu-Gitu Doang. Semoga Bermanfaat!!!
Oke.... Kita Perkenalan Dulu Ya, Apa Itu Prezi.?
Prezi Adalah Salah Satu Software Presentasi Selain Powerpoint Yang Bisa Anda Gunakan Untuk Membuat Presentasi Online Dan Offline Yang Lebih Menarik, Saat Ini Saya Hanya Menjelaskan Nya Secara Online. Aplikasi Presentasi Prezi Sampai Saat Ini Telah Memiliki Jutaan Pengguna Diseluruh Dunia. Bahkan Pendiri Powerpoint Rob Campbell Mengakuinya. Ia Mengatakan “Software Presentasi Prezi Adalah Pendekatan Yang Luar Biasa Untuk Visualisasi Informasi”. Sekarang Tidak Ada Salahnya Jika Kita Mencobanya.
Dan Tidak Perlu Khawatir Karena Dalam Tulisan Ini Saya Akan Menunjukkan Tutorial Presentasi Prezi Dan Beberapa Tips Sederhana Bagaimana Cara Membuat Presentasi Prezi Dengan Sederhana. Silahkan Anda Simak Penjelasan Lengkap Contoh Presentasi Prezi Pada Ulasan Berikut:

DAFTAR DAN LOGIN
Langkah awal yan harus anda lakukan sebelum membuat desain presentasi prezi adalah mendaftarkan diri anda ke prezi. Cara pendaftarannya sangat mudah anda tinggal klik set up, kemudian anda silahkan ikuti pentunjuk-petunjuk yang ada.
Selain itu bisa juga signup dengan menggunakan facebook, its so easy bro......
kalo sudah daftar nah ikuti step step berikut
.
1. START YOUR AMAZENGG PRESENTATION
Setelah pendaftaran anda berhasil anda akan masuk ke dashboard akun anda. Dan untuk memulainya anda bisa langsung klik new prezi. Namun saran saya sebelum anda memulainya alangkah lebih baik jika anda menyaksikan video tutorial presentasi prezi yang akan membantu anda lebih mudah bekerja dengan presentasi prezi. Untuk melihat video tutorialnya silahkan anda buka halaman learn & support.

2. Klik “new prezi” dan memilih template desain presentasi prezi
pertama kita klik new prezi kemudian pilih template presentasi yang cocok untuk desain presentasi prezi anda. ingat sebelum mulai membuat presentasi prezi kita sudah harus mempersiapkan konsep, struktur presentasi dan gambar (jika menggunakan gambar) untuk presentasi. hal ini untuk memudahkan anda bekerja dengana aplikasi software prezi.

create a new prezi

setelah itu, tunggu loading sekitar 1 menit ya, yang sabar bos...
Klik chose your template  

 
.
Nah, sekarang kamu bebas buat tentuin tempalate yang kamu suka, dan saat ini saya pilih “roadmap” sebagai contoh ya.. Double klik pada roadmap tersebut atau klik use template

tunggu 1 menit maka akan muncul
 

Trik : Menghapus frame dan menggantinya dengan frame baru
Dalam angkah kedua kita hapus frame bawaan dan menggantinya dengan frame baru. Cara menghapusnya klik pada frame, kemudian klik delete.
 
.


SELANJUTNYA............



Posting Komentar

Back to Top