Dek, Apo sih yang ngehalangi kamu dak pake Jilbab.?

by Label: di


Bak kata bondan “pagi ini kubebas, karena tak ada kelas” walau sudah diperintahkan untuk keperpustakaan tapi entah ngapo sayo malas nian pagi ini, akhirnyo sayo balek ke kamar, sayo potong bekas botol aqua untuk gelas susu panas, sayo hidupkan laptop ganti baju dan diseret ke tempat tidur, beruntung ‘grecor’ (Greatest corner) berada disudut yang strategis jadi bisa nyuri wifi asrama sebelah.

Berselancar sambil dengar murottal juz amma dileptop sebelah yang diputar baby sama septian yang pergi duluan ke surga (tidur). akhirnyo sayo nemuin postingan dari salah satu kawan facebook sayo, dengan judul “yusuf mansur : dosa tidak menutup aurat, ..............” sontak jiwa kepo ku kambuh, langsung sayo klik dan isi sebagian  isinyo ini :


“Tidak bisa dipungkiri bahwa sebagian besar kaum wanita menyangka jika tidak memakai jilbab “hanyalah” dosa kecil yang tertutup dengan pahala yang banyak dari shalat, puasa, zakat dan haji yang mereka lakukan. Ini adalah cara berpikir yang salah harus diluruskan. Kaum wanita yang tak memakai jilbab, tidak saja telah berdosa besar kepada Allah, tetapi telah hapus seluruh pahala amal ibadahnya sebagai bunyi surat Al-Maidah ayat 5 baris terakhir yang artinya: “Barang siapa yang mengingkari hukum-hukum syariat Islam sesudah beriman, maka hapuslah pahala amalnya bahkan di akhirat dia termasuk orang-orang yang merugi.”

“Di dalam surat Al A’raaf ayat 147, Allah menegaskan lagi sikapNya terhadap wanita yang tak mau memakai jilbab, yang berbunyi, “Orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, juga mendustakan akhirat, hapuslah seluruh pahala amal kebaikan. Bukankah mereka tidak akan diberi balasan selain dari apa yang telah mereka kerjakan?”

“Kaum wanita yang tak memakai jilbab didalam hidupnya, mereka telah sesuai dengan bunyi ayat Allah diatas ini, hapuslah pahala shalat, puasa, zakat, haji”


Selesai baco, lemas teraso tulang abang dek, sayo berpikir masih banyak nian saudari-saudari sayo yang belum nutup aurat, sedangkan mereka itu adalah gadis-gadis yang baik, sebagian besar mereka rajin sholat, rajin puaso, idak pelit pokok baek nian. Tapi belum nutup aurat apakah mereka masuk neraka.? Ooohhh noooooo!!!
Tapi sebenarnyo sayo lagi senang nian ni, adek-adek sayo dudah banyak yang hijrah, apolagi semenjak di IPDN kampus sumatera barat, dulu adek sumbagsel ado 12 tapi 6 orang belum bejilbab, tapi sekarang sudah banyak yang ‘tobat’ :D terakhir adek mayoretkuk ‘Stepoy’walau sampe detik ini sayo belum liat batang idung diok tapi tetap lah senang dari kabar yang berembus. jadi cumo tinggal vina samo yesi. Hhmmb kek mano sayo nak ngomongi, masalahnyo sayo jugo belum tentu lebih baek, sayo cumo biso doain bae, mudah-mudahan kalian dan siapopun yang siap baco ni dapat hidayah yo, semoga makin rajin ibadah dan istiqomah.

Buat bro-bro, jangan salah kito jugo punyo hijab bro, hijab kito ialah menundukan pandangan, menahan diri, berpuasa dan bersabar, jangan sampe kito sok-sok’an nak ingati saudari/adek kito malah kito jugo dak benar. Ingat “Teladan Yang Utama” J


Jazakumullah Khoiron.

referensi : http://www.siramanislam.com/2016/04/yusuf-mansur-dosa-tidak-menutup-aurat.html
Posting Komentar

Back to Top