EASY WAY TO BUY SMADAV PRO

by Label: di
Beberapa pekan terakhir lalu lintas data meningkat drastis khususnya copy paste materi perkuliahan untuk persiapan Ujian Akhir Semester (UAS) Semester 6 yang jadinya Flashdisk dimasuki banyak virus, ya, karena memang ada beberapa PC ataupun Laptop yang tidak dijaga dengan baik sehingga dipenuhi threat semacam malware dan kawannya.
Setelah browsing” ternyata proteksi untuk flashdisk yang paling efektif adalah SMADAV. “Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi total USB Flashdisk, dan pembersihan virus yang menyebarluas” begitu penjelasan yang saya dapat dari web http://www.smadav.net
Saya sempat suuzon, kenapa hanya smadav yang mampu membersihkan itu semua, bisa jadi bahwa Devteam of Smadav yang membuat virus tersebut, “dia yang membuat racun dan juga penawarnya” bisik setan dalam hati.
Tapi sudahlah itu semua tidak penting, kalaupun iya itu artinya teknologi anak bangsa sudah semakin canggih. Usut punya usut saya melirik harga untuk pembelian Smadav Pro, ternyata sangat murah meriah sekali. Hanya dengan harga Rp.30k kita sudah bisa mendapat yang pro dan berlaku seumur hidup. Cara pembeliannya juga gampang, kita hanya perlu mentransfer ke rekening yang dimaksud, kemudian konfirmasi pembayaran dan dalam hitungan jam kita sudah mendapat balasan yang nomor Key Registration.
Setelah saya gunakan, saya menyimpulkan beberapa kelebihan Smadav Pro :
Update Otomatis Online
Smadav Pro dapat melakukan update otomatis dengan koneksi internet setiap ada revisi barunya. Smadav akan meng-install revisi barunya secara otomatis tanpa perintah pengguna. Berbeda dengan Smadav Free, Anda masih harus melakukan update secara manual dengan mengunduh revisi baru di Smadav.net dan membuka program Smadav terlebih dulu untuk meng-update Smadav pada komputer Anda.
Mengganti Warna Tema
Smadav Pro mempunyai kemampuan untuk mengganti warna tema Smadav yang awalnya berwarna hijau menjadi warna pilihan Anda. Di bagian setting warna tema Anda dapat menemukan warna pilihan Anda sendiri untuk menjadi tema Smadav. Setelah Anda ganti tema warnanya, warna semua tampilan Smadav akan otomatis berubah menjadi warna pilihan Anda.

Exception List (Daftar Pengecualian)
Smadav Pro mempunyai fitur Exception List yang dapat digunakan untuk mengabaikan (ignore) scanning pada file, folder, atau registry tertentu yang Anda anggap aman dan seharusnya diabaikan. Setelah suatu file, folder, atau registry ditambahkan ke Exception List, maka dia akan diabaikan dan tidak akan lagi dideteksi oleh Smadav sebagai virus.

Izin Penggunaan Profit
Smadav versi Free hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit seperti komputer/laptop pribadi di rumah atau organisasi non-profit. Sedangkan Smadav versi Pro digunakan untuk member Smadav atau lembaga/organisasi profit (perusahaan, warnet, toko, rental, service komputer, studio, dll.)

Password Admin
Jika Anda adalah Admin pada suatu jaringan komputer (seperti warnet, perusahaan, dll.), sebaiknya membatasi penggunaan Smadav dengan menambahkan password untuk mengakses fitur Smadav secara penuh. Pengguna masih bisa melakukan scanning dan pembersihan virus tapi tidak akan bisa mengakses fitur karantina, update, tools, dan settings pada Smadav kecuali mempunyai password Admin yang telah Anda setting.

Selain itu dengan membeli smadav pro, berarti kita telah memberi perhargaan yang tinggi kepada anak negeri untuk berkreasi di bidang teknologi, sebagai warga negara kita tidak mengahargai produk kita sendiri, bagaimana mungkin dunia bisa menghargai produk kita, biar jelek yang penting punya sendiri. Apalagi dalam kancah Ekonomi Asean sekarang, jangan terlena dengan produk orang kalau kita tidak mau ketergantungan dengan orang. Keep Support our Local Brand !
Posting Komentar

Back to Top